LetzWap

About Me

Iman Jagoa
  1. Facebook: Iman Jagoa
  2. Twitter: @imanjagoa
  3. Instagram: @imanjagoa
  4. Google+: Iman Jagoa
  5. ID Line: imanjagoa
    ID LINE Iman Jagoa
Tentang Saya
  1. Aku bukanlah apa apa dan aku bukanlah siapa siapa, hanya seorang pendiam yang anti sosial, menjauh dari pergaulan masa kini yang mulai merusak moral, gaul dan keren itu bukanlah gayaku. Aku hanya berusaha untuk tetap berjalan pada jalur yang telah Tuhan dan Rasulnya perintahkan, menjadikan Al Quran dan Hadist sebagai pedoman, agar tidak tersesat di jalan yang bernama kehidupan.
  2. Aku diciptakan oleh sang Maha Pencipta untuk menjalankan sebuah misi dan misiku itu disebut dengan ibadah,

    “Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz-Dzaariyaat :56)
  3. misi yang harus aku jalankan salah satunya adalah mendirikan shalat,

    “Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Baqarah :110)
  4. sebelumnya misiku ini telah di tetapkan batasan waktunya, yg dimana batas misi itu bernama kematian.

    “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.” (QS. Al Anbiya :35).
  5. batas waktu itu telah di tentukan oleh Tuhanku yg Maha Mengetahui yang mana aku tidak mengetahui sama sekali berapa lama misiku itu di laksanakan.
    “Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya” (QS. Ali Imran :145).
  6. misiku ini telah di tulis bersama tata cara dan aturan aturan pelaksanakannya dalam sebuah kitab yang bernama Al Quran.

    “Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa” (QS. Al Baqarah :2)
  7. aku tau misi ini tidaklah mudah, bahkan sangat sulit, misi ini penuh dengan rintangan.

    “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan.” (QS. Al Baqarah :155)
  8. dalam menjalankan misi yang penuh ujian aku harus tetap pada jalur dan meminta bantuan hanya kepada sang Maha Penolong.

    “Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar” (QS. Al Baqarah :153)
  9. sesuai ataupun tidak misi ini, jika waktunya sudah habis maka siap atau tidak, mau ataupun tidak mau, aku akan di jemput malaikat yang di utus langsung oleh yang Maha Pengasih, itu artinya aku harus kembali menghadap Sang Pencipta.

    “Di mana saja kalian berada, kematian akan menjumpai kalian kendati kalian berada dalam benteng yang tinggi lagi kokoh” (QS. An Nisa :78).
  10. dan saat aku kembali menghadap sang Maha Adil, aku akan di minta pertanggung jawaban atas semua misi yang aku lakukan,

    “Kamu sekali-sekali tidak dapat bersembunyi dari kesaksian pendengaran, penglihatan dan kulitmu kepadamu bahkan kamu mengira bahwa Allah tidak mengetahui kebanyakan dari apa yang kamu kerjakan.” (QS. Fussilat :22).
  11. jika dalam menjalankan misiku sesuai dengan aturan yang ada dalam kitab petunjuk itu, maka Allah yang mana tiada tuhan melainkan dia, akan memasukkanku ke dalam surga yang dijanjikan.

    “Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman dan berbuat kebajikan, bahwa untuk mereka (disediakan) surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Setiap kali mereka diberi rezeki buah-buahan dari surga, mereka berkata, “Inilah rezeki yang diberikan kepada kami dahulu.” Mereka telah diberi (buah-buahan) yang serupa. Dan di sana mereka (memperoleh) pasangan-pasangan yang suci. Mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al Baqarah :25)







Telugu Movie
WhatsApp status saver for photo or videos
Download the best Android apps on Uptodown
Download Android App for Free
Phone  Android Games  Teen Patti  more